Sabtu, 31 Januari 2015

Rawabening gemstone, mekah nya pecinta dan kolektor batu akik.

Anda memiliki kecenderungan untuk batu mengkilap? Apakah Anda suka dekorasi tubuh Anda dengan benda-benda berharga? Maka Anda harus membayar kunjungan ke Pasar Rawa Bening Jatinegara!

Pasar Rawa Bening telah menjadi tempat yang dipilih untuk pecinta batu permata di Jakarta selama bertahun-tahun. Koleksi permata indah yang dikenal di seluruh negeri, bahkan melebihi batas-batas internasional. Dari sapphire berlian dan batu giok, Anda akan merasa seperti Anda berada di dalam peti harta karun bajak laut.

Sesuai dengan karakteristik Jack Sparrow, pasar tersebut tidak memiliki organisasi sebagai salah satu prioritas tertinggi. Menampilkan tidak semenarik potongan; dan pengumpulan agak sempit dan sibuk atas warung dan kios tidak persis gambar glamor. Untungnya, perhiasan yang terbaring menunggu menebus ini oh-begitu-unchic kondisi yang Anda akan dikenakan.

Sekitar 300 pedagang batu permata membuat hidup mereka di pasar yang terletak tepat di depan stasiun kereta api Jatinegara. Semua dari mereka menawarkan berbagai pilihan batu biasa indah dengan harga mulai dari Rp 5000 sebanyak Rp 150 juta. Tapi siap-pakai batu permata bukan satu-satunya barang yang akan ditemukan di sini; Anda juga dapat membeli atau memesan potongan dasar seperti cincin dan rantai. Pilihan desain yang luar biasa bervariasi dan Anda dapat meminta cincin Anda harus dibuat khusus sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, mengambil kepribadian unik Anda satu langkah lebih jauh dengan ukiran batu permata Anda sendiri. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan oleh chiseler permata yang dapat memotong dan memoles dari bentuk mentah.

Salah satu prima-donnas di Pasar Rawabening adalah batu akik, dikenal sebagai batu 'Akik' di Indonesia. Batu akik mudah ditemukan di banyak bagian di Indonesia, dengan banyak varietas dalam warna dan tekstur. Sebenarnya, Indonesia mungkin memiliki pilihan yang luas dari batu akik di dunia. Comparably lebih murah daripada batu berharga lainnya, batu akik yang memiliki ciri-ciri unik yang dapat membuat mereka lebih mahal daripada berlian kecil Anda yang berharga. Ciri-ciri ini termasuk warna yang akik ketika bias oleh sinar matahari dan unik 'pola' atau 'gambar' dalam batu. Sebuah batu akik dapat menyimpan citra yang unik dalam dirinya sendiri, seperti siluet hewan dan simbol-simbol keagamaan. Batu-batu ini langka diyakini membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Keberuntungan berubah-ubah, keberuntungan berada dalam permata Anda. Memang, pembeli di Pasar Rawabening tidak hanya pergi ke sana untuk menampilkan cantik. Di Indonesia, seperti negara-negara lain di Asia, ada keyakinan bahwa permata tertentu dapat memberikan meningkatkan kesuksesan, kebahagiaan dan daya tarik seksual bahkan bagi mereka memakainya. Dengan demikian, permata ini juga dilihat sebagai 'jimat' atau 'pesona'. Tentu, harga ini 'beruntung' beberapa juga akan berarti Anda membutuhkan lebih dari sekedar keberuntungan untuk mendapatkan mereka.

Tentu saja, karena berjalan dengan pasar tradisional lainnya di Jakarta, ada aturan tidak tertulis untuk mengikuti ketika membayar kunjungan ke pasar Rawabening. Pertama-tama, mengambil pelajaran bahwa ini bukan tempat yang sangat nyaman; Oleh karena itu disarankan bahwa Anda berpakaian santai. Kedua, yang terbaik adalah bahwa Anda membawa teman, sebaiknya teman lokal yang memiliki pengetahuan yang baik tentang batu permata, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan membayar harga tinggi untuk fakie a. Batu permata palsu sering dibuat dari limbah pabrik atau sintetis dan beberapa orang yang mudah tertipu oleh kecerahan kosong dari batu dan kata-kata manis penjual. Hal ini juga yang terbaik untuk membeli batu permata dari penjual yang memiliki kios permanen atau kios, bukan mereka yang hanya menyebarkan barang-barang mereka di atas tikar di sisi jalan. Dengan begitu, jika Anda tidak puas dengan apa yang Anda beli, Anda selalu dapat kembali ke kios dan melaksanakan hak-hak pelanggan Anda.

Tidak ada jaminan tertentu legitimasi batu permata ', kecuali jika Anda meluangkan waktu untuk mengambil batu untuk lembaga sertifikasi lokal. Salah satunya terletak di daerah Harmoni di Jakarta Pusat. Anda juga dapat meminta kurang formal 'jaminan' dari penjual. Jika ia tampak enggan memberikan satu, maka akan lebih baik untuk pergi ke kios sebelah.

Apapun alasan Anda untuk mendapatkan permata mengkilap, baik itu keberuntungan, kesehatan atau kecantikan semata, itu adalah pengalaman yang menantang dan menyenangkan memang untuk menggali dalam peti harta karun Rawabening Market. Selain itu, mereka selalu mengatakan bahwa pengalaman adalah harta yang paling berharga dari semua. Bersinar di!

Stasiun Kereta Rawa Bening Market -Jatinegara
Bekasi Barat Raya St.
Pisangan Baru Village, Matraman
Jakarta Timur Kota 13

Alamat: Stasiun Jatinegara Kereta, Jalan Bekasi Barat Raya No.1, Matraman, Jakarta Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar