Sabtu, 14 Februari 2015

Abis hunting batu akik, makan di roti panggang panda

Kemarin pas hunting batu akik di daerah meruya selatan, ane sempet mampir di roti panggang panda, lumayan enak tempatnya setelah seharian hunting batu akik.

Roti panggang PANDA, merupakan tempat hang out yg pas banget buat semua kalangan. Pelopor roti panggang pizza ini dijamin rasanya enak dan kenyang banget kalo abis makan disini. Roti manis segala rasa jg ada tersedia dengan berbagai macam pilihan rasa dan topping seperti honet star,coco cruch,keju,cokelat,choco chips,dsb

Roti panggang panda ini betlokasi di
Foodcourt Futsal Joglo. Jl. Meruya Selatan No. 27 Jakarta Barat. Jadi berlokasi tepatnya di daerah jakarta barat di wilayah joglo.

Mampir mampir aja guys ke roti panggang panda, rasa cafe harga kaki lima...enak, kenyang, puas..pelayanan dan kebersihan yg utama.

Menu yang menurut saya spesial banget yg minuman float diatasnya pakai whipped cream dan ice cream sesuai rasa minumannya.

Oh ya, jam buka roti panggang PANDA ini antara jam 18.00 sd 23.00 wib. Pokoknya cobain deh yang minuman float diatasnya pakai whipped cream dan ice cream sesuai rasa minumannya. Mak nyuss.

Pelopor roti panggang pizza nih..dijamin rasanya enak dan kenyang...roti manis segala rasa jg ada..berbagai macam pilihan rasa dan topping honet star,coco cruch,keju,cokelat,choco chips,dsb

Milk shake, milk shake float juga ada lho.

Roti Panggang PANDA cukup mendapat animo dari pembeli yang kebanyakan remaja / pasmud.

Roti panggang panda ini berlokasi di dekat kampus juga (Mercubuana), kmrin segitu itu, masih masa liburan kampus (anak2 kos belum pada nongol), tapi nih tempat udah rame bingids. Hehe.

Ok deh, trims ya buat sobat sobat penggemar batu yang udah sempat membaca blog tentang roti panggang panda. Semoga berkenan. Salam batu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar