Selasa, 24 Februari 2015

Keindahan dan kontur batu sunkist

Selamat jumpa kembali di blog ini. Kali ini kita akan membahas tentang batu sunkist .

Melihat kontur batu sunkist memang cukup unik dan menawan hati. Warnanya yang kuning terang memang terasa mencolok saat digunakan. Tetapi apabila kita cermati lebih dalam, kabut kuning yang menyelimuti serat batu sunkist, memang terkesan asyik namun misterius.

Nama lain dari batu sunkist ini, ada yang menyebutnya akik king keladen, batu permata king keladen, sedangkan nama ilmiahnya adalah Natural yellow chalcedony.

Diliat dari atas (dengan senter), lust nya seperti air ibarat mau tumpah. Sangat mengkilap dan mencolok perhatian. Tapi ketika di pakai, batu sunkist pada sekilapan matanya mirip dengan solar aceh.

Batu sunkist juga warnanya cukup mencolok. Biasanya batu berwarna hijau, atau putih atau merah. Dengan adanya batu sunkist ini anda dapat tampil lain daripada yang lain, mengingat warnanya kuning cukup cerah dan mencolok.

Batu sunkist ini beredar di internet dengan harga cukup mahal. Kisaran 750 sd 1 juta rupiah. Namun jika anda cukup pintar mencari, di depan stasiun jatinegara, bisa anda dapatkan cukup dengan harga 25 ribu saja (batu saja) n belum termasuk ikatannya. Ini bisa anda dapatkan di emperan rawa bening, tapi apabila anda masuk ke mal gems center (gedung) harganya agak lumayan mahal.

Unik memang tentang batu sunkist ini, seorang teman bertanya apa nama batu yang sedang anda pakai, saya jawab batu sunkist, wah pas banget warnanya memang mirip sunkist.

Ada teman lagi yang menganggap batu sunkis warnanya mirip permen, atau lambang partai golkar, sehingga pas buat kader golkar. Demikian sekelumit tentang batu sunkist ini. Batu ini harganya cukup terjangkau, so tunggu apalagi sob, salam batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar